Honda X-ADV 750 Akan Hadir dengan Warna Baru di Tahun 2024

Honda X-ADV 750






Warna baru untuk X-ADV 750 akan segera hadir! Ada empat skema warna baru yang akan hadir untuk menjaga kesegaran skutik petualang besar Big Red.

Hadir dengan kapasitas 745cc, Honda X-ADV 750 merupakan skutik terbesar yang saat ini bisa Anda dapatkan dari pabrikan asal Jepang ini, menjadi acuan desain bagi skutik ADV sukses lainnya dari Honda, termasuk ADV 160.

Meskipun model ini mendapat pembaruan pada tahun 2021 dan 2022 dengan warna-warna baru, model tahun 2024 untuk X-ADV akan terus menjaga agar tetap segar dan menarik, dengan warna-warna baru yang akan tersedia dalam waktu dekat. 

X-ADV akan hadir dengan dua edisi khusus menurut sumber. Dikutip dari Rideapart, edisi spesial ini akan hadir dalam warna abu-abu dan merah, dengan tambahan decals untuk meningkatkan gaya skuter adventure yang besar ini. 

Selain dua edisi spesial tersebut, pilihan warnanya akan ada Matte Ballistic Black Metallic dan Paco Blue.

Baca juga: Honda CB750 Hornet dan XL750 TransAlp Raih Penghargaan Desain Red Dot 2023

Jadi ada warna merah, hitam, abu-abu, dan biru. Empat warna, mirip dengan perlakuan pada Forza 750, akan hadir dalam waktu dekat, tetapi itu benar-benar untuk model tahun 2024.

Tidak ada perubahan lain yang akan dilakukan pada rangka, mesin, sasis, atau fitur-fiturnya. X-ADV mungkin akan hadir dengan beberapa perubahan, namun sebagian besar fitur skuter ini akan tetap sama. 

Kita masih akan melihat mesin paralel-twin 745cc yang sama yang menghasilkan 58,6 tenaga kuda dan torsi sekitar 50 foot-pound (69 Newton meter). 

Throttle-by-wire masih akan tetap ada dan menemani throttle elektronik hingga lima model pengendaraan: Standard, Rain, Gravel, dan Sport, yang masing-masing disetel secara khusus agar sesuai dengan pengendaraan. 

Juga akan ada mode yang dapat disesuaikan oleh pengguna yang akan memungkinkan pengemudi untuk mengubah pengaturan agar sesuai dengan preferensi mereka.

Baca juga: Ather Perkenalkan Skuter Listrik 450X dengan Harga Terjangkau

Selain itu, hingga tiga tingkat Honda Selectable Torque Control (HSTC, alias Traction Control) akan tersedia pada X-ADV-still. Transmisi kopling ganda (DCT) akan tetap hadir, dan perilakunya juga dapat dipengaruhi oleh mode berkendara yang dipilih.

Honda X-ADV model tahun 2024 akan mulai dijual-tunggu saja-pada tahun 2024. Mengejutkan. Honda Big Scoot dijadwalkan untuk diluncurkan pada kuartal ketiga tahun depan bersama dengan saudaranya yang lebih kecil, Forza 750. 

Mengenai harganya, harga eceran akhir dari model ini belum dirilis pada saat artikel ini ditulis, jadi nantikan saja. Ada kemungkinan kenaikan harga akan terjadi, tetapi sampai saluran penjualan resmi memberikan pengumuman resmi, nantikan saja. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form