Honda Hadirkan Vario 160 Repsol Sporty Edisi Terbatas

Honda Repsol



Selama beberapa tahun terakhir, banyak produsen sepeda motor telah memproduksi skuter berkapasitas kecil dengan desain yang terinspirasi dari dunia balap. 

Sebagian besar di antaranya eksklusif untuk pasar di Asia, dan mereka menyediakan para penggemar balap dengan kendaraan komuter harian yang memiliki garis-garis balap sepupu mereka. 

Kita telah melihatnya pada skuter-skuter Suzuki dengan corak MotoGP, skuter komuter dengan corak Monster Energy dari Yamaha, dan tentu saja skuter Honda Repsol.

Tambahan terbaru dari jajaran skuter yang terinspirasi dari MotoGP ini datang dari Honda, dalam bentuk Repsol Limited Edition Vario 160. 

Diluncurkan di pasar Malaysia, Honda Vario 160 adalah skuter komuter yang sangat populer yang telah mendapatkan popularitas yang cukup tinggi berkat performanya yang mengesankan, harga yang terjangkau, dan fasilitas yang praktis. 

Peluncuran Repsol Limited Edition memberikan para penggemar balap sebuah replika berlisensi resmi dari eksploitasi MotoGP merek ini, yang membedakannya dari model standar dengan corak yang menarik.

Baca juga: Honda Akan Perkenalkan Sepeda Motor Listrik di Pasar Asia Tenggara

Dikutip dari Rideapart, dari sisi performa, Honda Vario 160 Repsol Limited Edition tidak ada bedanya dengan model standar. Motor ini mengusung mesin 157cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, satu silinder. 

Berkat integrasi teknologi Smart Power Plus (eSP+) milik Honda, tenaga yang dihasilkan dioptimalkan pada 15 tenaga kuda dan torsi 9,6 pound-feet. 

Skuter ini didukung oleh apa yang disebut Honda sebagai Smart Architecture Frame, yang memberikan pengendaraan yang lebih gesit dan responsif. 

Skutik ini juga dilengkapi dengan ABS satu kanal pada roda depan, menjaga pengendara tetap aman dalam kondisi jalan yang basah dan licin.

Honda Vario 160 juga menonjol sebagai skutik berteknologi tinggi untuk generasi yang suka bepergian berkat banyaknya fitur teknologi. Sebagai permulaan, motor ini memiliki sistem Smart Key Honda yang dilengkapi dengan kunci kontak tanpa anak kunci dan alarm anti maling. 

Motor ini juga dilengkapi dengan pengisi daya USB untuk kenyamanan ekstra. Terakhir, Vario 160 dilengkapi dengan pencahayaan full-LED untuk visibilitas optimal dalam kondisi minim cahaya dan berkendara di malam hari.

Baca juga: Yadea dan Porsche Hadirkan Skuter Listrik VF F200 dengan Jarak Tempuh 80 Mil

Mengenai harga dan ketersediaan, Vario 160 Repsol Limited Edition dijual secara eksklusif di Malaysia, dan terbatas hanya 2.000 unit. 

Tersedia di semua dealer Boon Siew Honda mulai 20 Juli 2023, skutik ini dibanderol dengan harga RM 10.498 atau setara dengan sekitar $ 2.300 USD. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form