Honda Forza 750 Akan Hadir dengan Warna Baru di Tahun 2024

 

Honda Forza 750




Jajaran produk ini akan mendapatkan warna biru matte, merah permen, dan hitam metalik matte khusus untuk model tahun 2024.

Untuk model tahun 2024 dari Honda Forza 750, skuter touring ini akan mendapatkan beberapa warna baru untuk menjadi ciri khasnya. 

Belum ada kabar tentang harga pastinya, tetapi 2024 akan menjadi tahun yang penuh warna untuk model ini di kandang Big H.

Forza 750 mendapatkan pembaruan kecil pada tahun 2022, tetapi Honda akan memberikan perubahan kecil lainnya pada Forza pada warna.

Baca juga: Kawasaki Gelar Kejuaraan Superteen Inggris 2024 dengan Ninja ZX-4RR Baru

Skutik touring besar ini akan hadir dengan warna Matte Jeans Blue Metallic, Candy Chromosphere Red, dan edisi khusus Matte Black Metallic dengan velg emas yang bergabung dengan Iridium Grey Metallic sebagai bagian dari jajaran produk Honda.

Tidak ada perubahan pad mesin yang dilakukan pada skuter ini. Sepeda motor ini masih menggunakan mesin paralel-twin 745cc yang dikawinkan dengan transmisi kopling ganda (DCT).

Dikutip dari Rideapart, Forza mampu menghasilkan tenaga hingga 58,6 horse power, dan menghasilkan torsi sekitar 50 foot-pound (69 Newton meter).

Selain itu, Honda Selectable Torque Control (HSTC), atau kontrol traksi, menjadi fitur standar pada model ini.

Selain itu, skuter ini juga memiliki jeroan yang sama dengan Honda X-ADV 750, yang juga mendapatkan warna baru untuk tahun 2024.

Warna Iridium Grey Metallic sebagian besar tidak berubah, meskipun skema warnanya akan mendapatkan sedikit pembaruan dalam bentuk warna grafit untuk bagian yang sebelumnya berwarna hitam pada model tahun sebelumnya.

Baca juga: Akrapovič Punya Sistem Slip-On Baru untuk Honda CB750 Hornet

Kita akan melihat sasis yang sama untuk Forza edisi 2024 ini, dan akan bersanding dengan saudaranya yang lebih berani. Rangka baja tubular diredam oleh garpu terbalik dan mono-shock belakang dengan sistem Honda Pro-Link di bagian belakang. 

Selain itu, model ini masih akan mendapatkan rem, teknologi, dan fitur-fitur lain yang sama dengan model Forza tahun-tahun sebelumnya.

Pada saat artikel ini ditayangkan, belum ada harga resmi yang diumumkan oleh Honda.

Namun, model tahun depan diperkirakan akan diluncurkan sekitar waktu yang sama dengan X-ADV 2024 yang diperbarui, sekitar musim gugur, atau kuartal ketiga tahun depan, 2024. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form